Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Dondokambey, Buka Giat Medaseng

Tahuna, detikawanua.com - Kecamatan Tamako yang menjadi sentral kegiatan Me'daseng, untuk kegiatan kali ini sangat berbeda dibanding sebelumnya pasalnya orang nomor satu disulut Olly Dondokambey hadir dan berbaur bersama warga masyarakat serta membuka kegiatan tersebut.

"Tentunya bersama pemerintah propinsi kami sangat berterima kasih kami boleh hadir di tengah-tengah masyarakat, kita mengakui dalam program Pemerinta Kabupaten Kepulauan Sangihe Me'daseng ini suatu hal yang sangat baik yang perlu terus dilakukan di sini, karena didalamnya terkandung  budaya," kata Dondokambey dalam sambutannya.

Lanjut dia, program pemerintah perlu disosialisasikan melalui Me'daseng sekaligus menyerap apa yang diinginkan oleh masyarakat karena tujuan pemerintah itu adalah pemerintah harus ada di tengah-tengah masyarakat.

"Salah satu program yang sangat luar biasa, kami sudah melakukan kerjasama dengan pengusaha untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Sangihe yaitu pembagunan Hotel dipelabuhan tua pada tahun depan akan segera dibangun, kita dukung trus pemerinta agar hal ini dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat," ujarnya.

"Pemerintah pusat menyampaikan secara langsung program-program yang sudah dibuat oleh pemerintah pusat secara langsung kepada masyarakat pertama dana desa, Kartu Indonesia Pintar, kartu Indonesia sehat Ini adalah tugas kita bersama-sama selalu untuk mengawasi kegiatan yang baik dan hal-hal seperti ini masyarakat harus menyadari program pemerintah untuk mempercepat pembangunan dari pinggiran betul-betul terwujud ini yang perlu kita sadari bersama yang sudah dilakukan oleh pemerintah pusat betul-betul hadir di tengah-tengah masyarakat," kunci Dondokambey menambah. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 17 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional