Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Diserahkan Gubernur Olly, 10 Unit Trail Tunjang Kinerja Rider 712 Dam XIII Mdk

Manado, detiKawanua.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang menerima bantuan 10 unit kendaraan motor (Ranmor) jenis trail dari Pemerintah Provinsi Sulut yang diserahkan langsung Gubernur Olly Dondokambey pada Jumat (29/03) siang tadi di Lapangan Makodam XIII Mdk di Teling Manado.

Dalam sambutannya Gubernur berharap agar bantuan tersebut dapat menunjang tugas prajurit Kodam XIII Mdk dalam hal ini Satuan Yonif Raider 712/WT yang juga dikenal sebagai satuan pemukul dibawahi Kodam XIII.

“Saya berharap bantuan ini dapat menjadi sarana penunjang dalam pelaksanaan tugas prajurit Kodam XIII terlebih bagi satuan Rider 712,” terang gubernur.

Sementara itu Pangdam Aritonang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada gubernur atas pemberian bantuan 10 unit sepeda motor untuk operasional Yonif Raider 712/Wiratama.

“Kami warga Kodam XIII/Merdeka patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus berharap bahwa dengan tambahan 10 unit sepeda motor ini Yonif Raider 712/Wiratama dapat semakin meningkatkan kemampuan taktisnya sebagai satuan pemukul Kodam XIII/Merdeka,” ucap Pangdam.

Lanjutnya berpesan kepada Yonif Raider khususnya para motoris agar memperhatikan serta merawat kendaraan motor tersebut agar bisa bertahan memperpanjang usia pakai.

"Kepada Yonif Raider 712/Wiratama selaku pihak yang diberi amanah agar selalu mengoperasionalkan sesuai dengan aturan dan merawat sepeda motornya seoptimal mungkin, manfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan latihan maupun tugas-tugas satuan,
sesuai dengan manual book-nya, agar usia pakai bisa maksimal," pesan Pangdam seraya mengungkapkan harapan atas adanya bantuan tersebut akan semakin meningkatkan kemampuan satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka guna mendukung pembangunan daerah Sulawesi Utara.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat sipil dan militer di Wilayah Manado, Irdam XIII/Merdeka, Kapoksahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan LO AU Kodam XIII/Merdeka, Danyonif Raider 712/Wiratama, serta Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka.

Autentikasi
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani. (IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 29 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional