Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Didukung Baznas, Jumlah RTLH yang Direhab Tentara Bertambah

Suwito (66) tahun, saat dikunjungi tim Satgas TMMD.

Blora, detiKawanua.com - Berkat dukungan Baznas Kabupaten Blora, jumlah RTLH di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo  yang akan direhab Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora bertambah. Diperkirakan total RTLH yang akan direhab berkenaan TMMD tersebut menjadi 7 buah.

Sebagaimana diketahui,  rencana awal di gelaran TMMD Reguler Kodim Blora itu,  3 sasaran rumah warga yang akan direhab. Hanya saja, setelah  Wakil Bupati Blora,  H. Arief Rohman M.Si meninjau langsung ke lokasi TMMD dan menyerahkan bantuan rehab 4 rumah warga dari Baznas, sehingga total RTLH di Desa Jurangjero yang akan direhab Tentara Kodim Blora menjadi 7 rumah.

Pasca diputuskan jumlah RTLH yang akan direhab bertambah, Serda Suwarno, Babinsa Jurangjero langsung mengecek kondisi fisik bangunan sejumlah rumah warga yang dipilih akan direhab. Salah satunya rumah Suwito (66) di RT 01/RW 01, Dukuh Jurangjero, Desa Jurangjero.  

Menurut Serda Suwarno, dilihat dari kondisi rumah Suwito, memang layak untuk direhab, lantaran termasuk tidak layak huni. Dikemukakan, kondisi rumahnya banyak genting bocor, dinding dari ayaman bambu, kalaupun ada papan asal tempel. 

Sementara itu kepada Tim Pendim Blora, Suwito mengucapkan syukur alhamdulillah juga berterima kasih kepada Baznas dan Kodim Blora, menyusul rumahnya akan ikut direhab bersamaan dengan gelaran TMMD Reguler Kodim Blora. 

(pendim 0721/Blora)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 03 Maret 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional