Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bupati CEP Peduli Lingkungan Arahkan di HPSN 2019


MINSEL, DETIKAWANUA.COM - Momend yang indah bagi masyarakat Kecamatan Tatapaan khusuanya di desa Arahkan ,pasalnya kehadiran orang nomor satu di kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) ibu Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menjadi daya tarik tersendiri saat memungut sampah di pesisir pantai Arahkan

Bersama anak tercinta Adrian Joppy Paruntu (AJP) dan kepala balai taman Nasional Bunaken DR.Fariana Prabandasari S.HUT, M.SI.
Dalam ranggka Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) melaksanakan bersih bersih yang di pusatkan di Desa Arakan Kecamatan Tatapaan Senin ( 04/03/2019)

Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya Menyampaikan kekagumannya atas ciptaan Tuhan , desa Arahkan adalah bagian penting untuk daerah wisata di kabupaten Minsel, bahkan bupati mengApresiasi inisiatif Kepada Kepala Balai dan seluruh Elemen Masyarakat yang telah menunjukan kepedulian bersama untuk melaksanakan kegiatan ini.

" kita beruntung ada di desa ini yang notabenenya Melalui kegiatan ini mari kita pastikan anak cucu kita merasakan segarnya udara dan indahnya alam ciptaan Tuhan semesta alam dan Dapat membangun Budaya Bersih dan Budaya Sehat.Dan juga kita Juga Harus Malu membuang sampah sembarangan." Ucap Ibunda Dari AJP
ini.

Pada kesempatan ini Bupati Tetty Paruntu, Bersama Masyarakat Dan Kepala Balai Langsung Action Membersihkan Sampah yang ada di desa arakan.

Pada kesempatan ini Bupàti Tetty Paruntu juga peduli dengan dunia pendidikan juga dan Memberikan buku tulis Menulis kepada para siswa mulai dari Taman Kanak-Kanak,Sekolah dasar,dan Sekolah menangah Pertama.

Hadir pada kegiatan ini Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, kepala balai taman Nasional Bunaken DR.Fariana Prabandasari S.HUT, M.SI. Camat, Forkonpimka Kecamatan tatapaan, Hukum tua sekecamatan Tatapaan, Pengurus dan  Anggota Kelompok siaga Masyarakat, Posko Swara Peremuan,Jajaran Pemkab Minahasa selatan, Serta anak Adrian Joppy Paruntu (AJP) serta Adik James Arthur Koyongian (JAK).
(Vandytrisno /st )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 05 Maret 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional