Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Reliji Sulut Deklarasikan 'Manado Dukung Jokowi'

Foto bersama usai deklarasi

Manado, detiKawanua.com - 17 April 2019 semakin dekat. Seluruh peserta Pemilu 2019, baik partai/Caleg/Capres beserta pendukungnya, mulai menggiatkan 'action'-nya. Salah satunya dengan menggela deklarasi 'Manado Dukung Jokowi' di Pilpres 2019.

Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Sulawesi Utara (Sulut), adalah salah satu dari sekian relawan yang melangsungkan deklarasi untuk pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 di Cafe Tampa Dudu, Kelurahan Bahu, Manado (31/01/2019).

Ketua Reliji Sulawesi Utara, Andre Sasuang menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat basis Jokowi di Kota Manado dan berharap dapat meningkatkan masyarakat Manado untuk memilih Jokowi.

“Kegiatan ini dimaksudkan agar memperkuat basis Calon Presiden Joko Widodo di Manado. Kita berharap, ini dapat memberikan pandangan kepada masyarakat Kota Manado untuk memilih Jokowi dalam Pilpres 2019,” kata Andre.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat 2 buah spanduk dengan tulisan "Dukungan Pemenangan Capres Joko Widodo Dalam Pilpres 2019 di Kota Manado" dengan hastagh #SetujuJokowiDuaKali, #IndonesiaMaju, #ManadoForJokowi, dan #IstiqomahJokowi.

Lebih lanjut Andre mengatakan, untuk target dari Reliji Sulut adalah dapat membantu suara Jokowi mencapai 70% di wilayah Sulawesi Utara. 

“Target Reliji adalah 70% suara Jokowi di Sulawesi Utara, dan Reliji berharap menang di 14 kabupaten/kota dari 15 kabupaten/kota di Sulut,” tambahnya.

Mengenai kegiatan selanjutnya, Andre berencana untuk bekerja sama dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulut dalam membantu sosialisasi kebrhasilan Jokowi di Provinsi Sulut. ***

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 01 Februari 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional