Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab Minsel Terima 178 Mahasiswa KKN UNIMA



MINSEL, DETIKAWANUA.com - Bertempat di Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat ( 01/02/2019 ) 178 Mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima) Gelombang 1 Tahun 2019 diserah terimakan dari Pihak Rektorat Unima ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terkait Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang nantinya akan disebar di beberapa Kecamatan di minsel

Kedatangan rombongan mahasiswa ini, disambut oleh Pemkab Minsel dan langsung diterima oleh Asisten 1 Setdakab Minsel Drs. Handrie S Sondakh sedangkan Para mahasiswa ini didampingi oleh koordinator KKN Unima, Wilayah Minahasa Selatan DR Jhony Taroreh SPd MSi.

Dari informasi yang diterima media ini dari bidang kehumasan Pemkab Minsel para mahasiswa KKN tersebut nantinya akan disebar di beberapa kecamatan antara lain ,Kecamatan Motoling, Amurang, Amurang Timur, Motoling Timur, Motoling Barat, Ranoiyapo dan Mondoinding.
Yang pasti Mahasiswa-Mahasiswa ini akan di atur oleh masing-masing camat di beberapa kecamatan dan setiap desa di perkirakan akan ditempatkan dengan jumlah 3 sampai 6 Mahasiswa.

Adapun dari kedua lembaga yang terlibat proses Penerimaan dan penempatan Mahasiswa KKN ini , baik Pihak Universitas dan Pemerintah Daerah Minsel berharap kiranya dalam kesempatan berharga ini para mahasiswa akan menggunakan kemampuannya untuk menerimah tugas dan menjalankan tugas yang diberikan oleh pemerintah Desa atau Kelurahan sesuai pembagian dari Kecamatan dengan penuh tanggung jawab berkarya dan bersosialisasi dengan baik di masyarakat.
( Vansytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 01 Februari 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional