Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Anak Penderita Kanker dan MIS pun Menyatu di HUT Oswaldo ke 10

Manado, detiKawanua.com - Genap usia 10 tahun putra bungsu dari pasangan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Kartika Devi Kandouw Tanos, yakni Oswaldo Kandouw, oleh keluarga dimaknai dengan penuh kebersamaan dan kesederhanaan. Hal lain yang menarik terpantau dari acara HUT Oswaldo yang dilaksanakan di halaman Rudis Wagub di Bumi Beringin Manado pada Selasa (05/02) itu pun ternyata dihadiri undangan anak kerabat dan teman sekolah Oswaldo, namun para anak penderita kanker dari Yayasan Kanker Anak Estella Rumah Sakit Umum Prof Kandou Manado pun diundang dalam acara tersebut.

Terlihat anak-anak dari Kanker Estella ikut membaur bersama anak-anak undangan lainnya yang sebagian besar merupakan teman sekolah Oswaldo di Manado Independent School (MIS). Begitu pun dengan anak-anak sahabat dari orang tua Oswaldo, termasuk dari lingkup Pemprov Sulut turut hadir bersama orang tua. Seperti Karo Umum Pemprov Sulut Clay Dondokambey bersama istrinya memboyong tiga putrinya. 

Dimana doa ucapan syukur dan puncak acara pemasangan lilin serta peniupan lilin dengan angka 10 yang dilakukan Oswaldo dengan didampingi kedua orang tuanya. Adapun acara HUT dengan konsep game basket ball itu pun berlangsung menarik dengan dipandu MC kocak, Onie Epenk, yang memainkan sejumlah game-game menarik yang tak hanya melibatkan anak-anak, tapi juga orang tua.

“Terima kasih atas doa dan  kehadiran pada acara HUT ke 10 anak kami Oswaldo Kandouw,” ucap ibunda tercinta Devi Tanos.

(IsJo/*)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 05 Februari 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional