Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Sederhana Tapi Bermakna ,Sertijab Kadis PMD Minsel Dari EFER POLUAKAN ke HENDRIE LUMAPOW


MINSEL , Detikawanua.com - Pasca Pelantikan Pejabat struktural pemerintahan kabupaten minahasa Selatan beberapa waktu lalu maka hari ini Senin ( 14/01/2019 ) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD ) melakukan serah terima jabatan dari Pejabat yang lama ke pejabat yang baru .

Mantan kadis PMD yang sudah menduduki jabatan yang baru Asisten 3, Evert Poluakan SE dalam sambutannya mengatakan ini adalah kepercayaan tugas yang diberikan oleh Bupati Minsel dan siapapun dia yang dipercayakan harus benar-benar bekerja dan menunjukan loyalitas yang baik.

Kadis PMD yang baru Hendrie Lumapow SH setelah melakukan serah terima jabatan mengatakan jabatan yang ditinggalkan oleh Bapak Evert tidak berbeda dengan jabatan OPD lainnya tergantung tanggung jawab kita yang diberikan oleh Bupati Minsel ibu DR Christiany Eugenia Paruntu SE.

" saya kira OPD ini tupoksinya akan dijalankan sesuai aturan atau mekanisme dan sama seperti pejabat yang lalu hanya saja peningkatan kinerja harus dilakukan dan yang pasti semua kepercayaan Bupati harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Ucap Lumapow

Asisten 1 Drs Handrie Sondakh mewakili bupati dalam sambutannya mengatakan sesuai arahan ibu Bupati Minsel jabatan itu adalah amanah dan kepercayaan yang harus dilakukan oleh seorang pejabat struktural maupun fungsional dan dalam rangka penyegaran diruang lingkup masing-masing ini hal yang biasa dengan melihat kinerja dan loyalitas kita.

" harus sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama , jangan makan tulang dan harus mencari solusi dari kritikan kita jangan hanya kritik tanpa solusi, jelas Sondakh
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 14 Januari 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional