Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

KPU Talaud Terima Kunker Kapolda Sulut

Talaud, detiKawanua.com - Kapolda Provinsi Sulawesi Utara Irjen.Pol.Remigius Sigid Tri Hardjanto bersama dengan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara DR. Ardiles M.R. Mewoh dan Rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Talaud dan Polresta Talaud, Minggu (13/1).

Rombongan tiba di Melonguane dengan menggunakan Maskapai Penerbangan Pesawat Wings Air dan dijemput oleh Adat setempat. Hadir dalam penjemputan yakni Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, Kapolres Talaud AKBP. Prasetia Sejati SIK, Ketua KPU Talaud Aripatria Pandesingka, Sdd.K, Anggota KPU Talaud Ramly Rauf, Budirman, Andry LJ. Sumolang, ST dan Jouwy R. Lukas SE dan Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Talaud serta Jajaran Polresta Talaud dan Sekretariat KPU Talaud.

"Kunjungan Kerja dari Bapak Kapolda Sulut dan Ketua Provinsi Sulut adalah dalam rangka meninjau kesiapan logistik dan Personil pengamanan pada Pemilu Tahun 2019" ucap Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyatakat Andry LJ. Sumolang, ST saat diwawancarai.

Selain itu juga ditambahkannya, bahwa pada Pemilu kedepan butuh kesiapan juga dari jajaran penyelenggara Pemilu terutama bagi Jajaran KPU sampai pada tingkat KPPS.

"Kami atas nama KPU Kabupaten Kepulauan Talaud bersama jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Bapak Kapolda Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara sudah melakukan kunjungan kerja di Kantor dan Gudang dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan logistik pada Pemilu di Tahun 2019 ini. Kami akan bangun terus sinergitas dengan TNI/Polri agar Pemilu ini bisa berjalan dengan baik", ujarnya.

Diketahui, Rombongan Kapolda dan Ketua KPU Provinsi selain mengunjungi Kantor KPU Talaud, mereka juga mengunjungi Polresta Talaud, Mako Brimob Subden 4 Sulut di Melonguane serta mengecek Gudang Logistik KPU Talaud. (Simon)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 13 Januari 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional