Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

KPU Kota Manado Lantik Penambahan Anggota PPK

Ketua KPU Manado,  Sunday Rompas melantik penambahan 2 Anggota PPK se-Kota Manado. 

Manado,  detiKawanua.com - Penambahan dua anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di masing-masing kecamatan se- Kota Manado resmi di lantik oleh Komisioner KPU Kota Manado, Rabu (02/01) sore bertempat di Sekretariat KPU Kota Manado. 

Ketua KPU Kota Manado, Sunday  Rompas dalam sambutannya menyampaikan, sumpah yang nantinya di ucapkan oleh penyelenggara di tingkat kecamatan harus ditepati sebagai pertanggungjawaban kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sumpah dan janji yang di ucapkan dengan kesadaran sepenuhnya dan kemauan sendiri disaksikan oleh seluruh yang hadir dan juga disaksikan oleh Tuhan harus di tepati karena akan dimintakan pertanggungjawabannya nanti," ujar Rompas. 

Komisioner KPU Manado bersama Pimpinan Bawaslu Kota Manado,  Taufik Bilfaqih.

Rompas melanjutkan, PPK harus meluangkan waktunya untuk mengerjakan setiap tahapan penyelenggara guna suksesnya pemilu 2019 dan di awasi sekaligus dievaluasi oleh Bawaslu. 

"Ada masa-masa dimana pekerjaan kita membutuhkan konsentrasi lebih, kita akan dihubungi saat sedang beraktifitas atau sedang tidur untuk segera menyelesaikan pekerjaan, dan setiap yang dilakukan akan di evaluasi oleh teman-teman bawaslu apakah kita bekerja sesuai dengan tahapan pemilu," jelas  Rompas

Menutup sambutannya,  Rompas mengajak kepada seluruh anggota PPK yang telah dilantik untuk bekerjasama dan menciptakan suasana yang harmonis sampai tugas dan tanggungjawab mensukseskan pemilu 2019 ditingkat kecamatan berakhir. 

"Kami selalu mengajak untuk bekerja sama, boleh berbeda pendapat tapi tidak berujujung pada pekerjaan, apapun kesibukan dan perbedaan saudara,  solidaritas di internal PPK harus tetap terjaga," tandas Rompas, sembari berharap apa yang di kerjakan semoga bermanfaat untuk pemilu 2019. (Enda) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 02 Januari 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional