Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Kondusif Sambut Tahun Baru ,WINARDI Apresiasi Peran Aktif Elemen Masyarakat



MINSEL, detikawanua.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam Ops Lilin-2018, atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan perayaan Tahun Baru 2019 yang dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Hal tersebut disampaikan AKBP Winardi saat memimpin apel konsolidasi pengamanan gereja, Rabu siang (02/1/2019), di halaman utama Polres Minahasa Selatan yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel jajaran.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana Perayaan Tahun Baru khususnya di wilayah hukum Polres Minsel dapat berjalan aman, mulai dari malam pergantian tahun hingga kegiatan peribadatan di gereja-gereja. Hal ini merupakan suatu kebanggaan kita semua yang telah bekerja keras, ikhlas, dalam melaksanakan kegiatan pengamanan,” ucap Kapolres.

Disampaikan Kapolres, keberhasilan jajarannya dalam mengawal dan mengamankan perayaan Tahun Baru ini tidak terlepas dari peran aktif tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta segenap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan dan kabupaten Minahasa Tenggara.

“Keberhasilan kita dalam mengamankan perayaan Tahun Baru 2019 ini tidak terlepas dari peran aktif pemerintah daerah, TNI, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta segenap elemen masyarakat yang secara bersama-sama berpartisipasi, mendukung Polri dalam mensukseskan perayaan Tahun baru ini,” tambah Kapolres.

( Vandytrisno/hpom )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 02 Januari 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional