Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Tol Manado Bitung di Buka Sementara, Gubernur Olly: Ini Hadiah Natal Tahun Baru Untuk Masyarakat

Minut, detiKawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat meninjau perkembangan pembangunan jalan tol Manado Bitung pada Minggu (23/12) siang tadi bersama Sekertaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen menjelaskan bahwa hal tersebut agar memastikan agenda pembukaan sementara atau Fungsional Jalan Tol Manado Bitung yang rencananya pada Senin (24/12) besok pukul 11.00 Wita akan dibuka secara satu arah fungsional.

"Membuka sementara jalan tol Manado Bitung ini hanya dalam rangka Natal dan Tahun Baru untuk lebih memudahkan masyarakat dari Manado ke Bitung dan sebaliknya. Mulai tanggal 24 - 31 Desember itu ke arah Bitung (masuk dari jalan nasional Airmadidi-Tondano keluar jalan Tanjung Merah Watudambo) tanggal 1 - 5 Januari ke Manado (masuk dari jalan Tanjung Merah Watudambo, keluar jalan nasional Airmadidi Tondano) dan digunakan gratis," terang gubernur sembari menambahkan bahwa pembukaan sementara itu merupakan bentuk hadiah Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat.

"Kita targetkan semuanya sampai bulan Maret 2019 sehingga rencananya akan dilaonching oleh bapak Presiden Joko Widodo. Jadi pada bulan Februari itu pembebasan lahan selesai, ini juga mendapat suport dari pihak keamanan," terang Olly.

Diketahui informasi dari Balai Jalan Kementerian PU dan pihak Jasa Marga menginformasikan bahwa penggunaan kendaraan pada pembukaan sementara jalan tol tersebut hanya di khususkan kendaraan kecil/mini bus, dilarang untuk truck.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 23 Desember 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional