Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Selain Jadi Saksi Dua Kepala OJK baru, Gubernur Olly: Jaga Komunikasi dan Kerjasama

Manado, detiKawanua.com - Pelantikan dan penandatanganan serah terima jabatan dua Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang baru dan bertugas di 3 Provinsi (Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara), Slamet Wibowo dan Kepala OJK Kediri, Provinsi Jawa Timur,
Bambang Suprianto, oleh Ketua Dewan Komisioner OJK RI, Wimboh Santoso pada Rabu (12/12) siang tadi di Aula Mapalus, disaksikan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya gubernur mengatakan pelantikan OJK Sulut dan Kediri yang dilaksanakan di Manado Sulut ini merupakan salah satu kebanggan

"Saya berterima kasih kepada OJK SulutGoMalut lama (Elianus), yang sudah bekerjasama dengan kami selama bertugas di Sulut. Kepada kepala OJK yang baru saya berharap menjaga komunikasi terus, karena kadang-kadang persoalan masalah perbisnisan itu agar bisa dibicarakan dengan baik," kata Olly, sembari menambahkan pergantian pimpinan itu merupakan hal yang lumrah.

"Kedepan semoga bisa bertugas dengan baik bagi kepala OJK yang baru dilantik," pesan gubernur.

Sementara itu Santoso (Ketua Dewan Komisioner OJK RI) mengungkapkan rasa terima kasih kepada gubernur atas kesediaannya bisa hadir dan semoga hal ini menjadi pendorong semangat.

"Kami yakin OJK bisa membantu pembangunan dan keuangan di Sulut. Memang Sulut mempunyai banyak potensi, jadi tinggal bagaimana OJK SulutgoMalut bisa mengelola program-program kerja dan kerjasama dengan pemerintah," ungkapnya.

Hadir pada kegiatan itu, Sekertaris Provinis Sulut, Edwin Silangen, Ketua DPRD Sulut, Kepala BPK Sulut, BPKP Sulut, Forkopimda Sulut, unsur TNI Polri dan stakeholder industri keuangan.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 12 Desember 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional