Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Nuansa Kekeluargaan di Pra Natal Alumni SMA N 1 Amurang Angkatan '98


MINSEL , detikawanua.com - Sederhana tapi bermakna , inilah kesan yang tersirat pada Perayaan Pra Natal Alumni SMA N 1 Amurang angkatan 98 dengan nuansa Kekeluargaan, acara yang mengambil tempat di Sea side Amurang menjadi momend keakrapan yang terjalin indah di antara semua yang hadir, Minggu ( 16/12/2018 )

Program tahunan yang dimulai pukul 14.00 wita sangat seru karena penuh canda tawa antar Alumni 98 , dari 3 Jurusan yang terkumpul hampir 100 orang dan 6 Guru 1 Tatausaha yang terundang oleh Alumni

Kadim dalam acara ini Pdt Verny Kewo STh yang juga Alumni Angkatan 98 menegaskan pentingnya kebersamaan dalam setiap hidup orang percaya tak terkecuali bagi Alumni Angkatan 98 yang ada saat ini merindukan kekuatan dalam kebersamaan karena Tuhan baik dan sangat baik bagi " torang samua " dan hidup ini untuk mengasihi dan memberi.

Ketua Alumni Angkatan 98 Maikel Sumual SH mengaku acara ini merupakan perdana bagi Alumni 98 dan sesuai program yang disepakati acara ini akan berlangsung setiap Tahun dan akan dilakukan lebih baik.

" saya kira semua Alumni harus di rangkul apapun kendalanya yang pasti program yang disepakati setiap tahun akan dilaksanakan dan program lainnya baik Jangka pendek maupun jangka panjang yang semuanya untuk kebersamaan, " jelas Sumual.

Salah satu Guru yang hadir  Samuel Patylima SPd saat menuturkan Pesan dan Kesan Natal menyatakan Angkatan 98 banyak hal yang menjadi memori saat sekolah dan pesan jadilah pribadi yang tetap bersyukur dalam segala hal apapun tugas dan pekerjaan kita.

Hadir dalam Acara Reuni ini 7 Guru yang terundang dan diakhir acara pembagian kado Natal pada Guru-guru dan Door price bagi Guru yang mendapat giliran Tour Ke Bali free akomodasi dan transportasi , door Price ini di sponsori langsung oleh Michael Fanny Pangkey ( MFP )

Michael juga berharap Pertemanan Reuni seperti ini menjadi momend 1 keluarga baru dalam Kasih karena bergabung dari beberapa teman muslim maupun kristen terjalin erat ini merupakan contoh yang baik. Perbedaan tidak menjadi masalah.

Adapun informasi Panitia Pelaksana dan Pengurus , figur  Michael ( MFP ) yang akrab di sapa Brons yang juga pengusaha Properti di Bali ini sudah beberapa kali menjadi sponsor untuk bantuan ke panti asuhan yang ada di seputaran Sulut baik Tahun lalu maupun beberapa tahun yang lalu.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 17 Desember 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional