Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Nakhodai PMII Metro Manado, Mulyadi Tuhatelu: Saya Akan Perkuat Basis-basis Pendampingan Tehadap Masyarakat

Mulyadi Tuhatelu, Ketua Cabang PMII Metro Manado terpilih (kanan) 
saat menerima ucapan selamat dari Zainudin Pai (Ketua Cabang PMII Metro Manado  periode sebelumnya).

Manado, detiKawanua.com - Setelah melakukan Konferensi Cabang (Konfercab) pertama selama tiga hari, akhirnya sahabat Mulyadi Tuhatelu terpilih sebagai Ketua Cabang PMII Mentro Manado menggantikan sahabat Zainudin Pai.

Konfercab PMII Cabang Metro Manado ke-1 tersebut dilaksanakan pada 21-23 Desember 2018, yang bertempat di Asrama Haji Manado. Konfercab ini mengangkat tema 'Setahun PMII Metro Manado, Memperkokoh Kontekstualisasi Trikomitmen PMII (Kejujuran, Kebenaran, Keadilan)'.

Zainudin Pai mengatakan, semoga dengan terpilihnya nakhoda yang baru, PMII Cabang Metro Manado bisa lebih progresif.

"Terlebih dalam mengawal isu-isu kebangsaan, keagamaan dan soisal, khususnya terkait dengan ketimpangan sosial di Kota Manado," ujar Zai.

Sementara itu, Ketua Cabang PMII Metro Manado yang baru terpilih, Mulyadi Tuhatelu mengatakan, Konfercab I PMII Metro Manado adalah bentuk pernyataan sikap kami kepada PMII, khususnya yang ada di Manado, bahwa kami tetap berpegang teguh terhadap tri komitmen PMII sesuai tema pada konfercab ini.

"Dengan dipercayakannya saya oleh sahabat-sahabat PMII Metro Manado sebagai  Ketua Cabang, maka saya akan lebih  memperkuat basis-basis pendampingan PMII Metro Manado, antara lain: pedagang Wisata Kuliner Pantai Malalayang, masyarakat Sindulang, dan Tunanetra Muslim Sulut," tegas Mulyadi. 

Ia juga menanbahkan, bahwa akan lebih memperkuat pola kaderisasi di tingkatan rayon sampai komisariat.

"Selain itu saya juga akan membangun komunikasi lintas organisasi mahasiswa dan lintas organisasi keagamaan," terangnya.

Setelah selesai melakukan  Konfercab, PMII Cabang Metro Manado juga melakukan dengan acara Tasyakuran dalam rangka Harlah PMII Metro Manado ke-1 tahun.

(Rul)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 23 Desember 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional