Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ma'ruf Amin Apresiasi Dukungan GEMA Sulut

KH Ma'ruf Amin dan

Jakarta, detiKawanua.com - Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan relawan Gerakan Ma'ruf Amin Sulawesi Utara (GEMA Sulut). Ma'ruf berharap, dengan kehadiran GEMA, pasangan Jokowi-Amin bisa menang di Sulut.

"Terima kasih kepada teman-teman semua. Saya memberikan apresiasi dan salut atas dukungan GEMA Sulut untuk kemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin nomor urut 01 di Sulawesi Utara," kata Kyai Ma'ruf di kediamannya, di Jalan Situbondo No 12, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018) kemarin. 

Ma'ruf mengaku senang dengan dukungan tersebut. Ma'ruf menyebut relawan GEMA Sulut yang diketuai Haji Herson Mayulu (H2M) punya target suara yang cukup besar.

"Jadi mereka bergerak dan menargetkan di Sulawesi Utara itu sekitar 80 persen," ujar Ma'ruf.

"Kita berharap bahwa Sulawesi Utara menjadi lumbung perolehan untuk melengkapi kemenangan-kemenangan yang memang kita targetkan selain di Jawa juga di luar Jawa. Saya kira itu yang dapat kita sampaikan," tutur Ma'ruf. 

Sementara, Ketua GEMA Sulut Haji Herson Mayulu mengatakan, mereka sebenarnya telah terbentuk sejak 4 bulan yang lalu. Relawan GEMA Sulut disebutnya tersebar di beberapa kabupaten/kota.

"Sejak dibentuk, dari 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara, GEMA Sulut sudah melantik dan mengukuhkan 7 cabang di kabupaten/kota. Tentunya, semua relawan bertugas memenangkan KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres Pak Jokowi pada Pilpres 17 April 2019 nanti," terang Caleg DPR-RI Dapil Sulut dari PDIP ini. 

"Insya Allah sesuai target tim kampanye daerah dan Gubernur Sulawesi Utara yang juga sebagai pembina dari Gerakan Ma'ruf Amin ini, kami menargetkan di Sulaweai Utara itu pasangan Ir Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin harus menang 80 persen," pungkasnya. ***

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 22 Desember 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional