Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Mangindaan Awasi Usulan Pembangunan Daerah Perbatasan

Tahuna, detikawanua.com - Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai daerah perbatasan gerbang maritim patut diperhatikan untuk menjadikan beranda terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dimana pembangunan bidang Kesehatan nantinya akan diperjuangan oleh Wakil Ketua MPR RI, E E Mangindaan.

Hal ini dikatakan saat melaksanakan kunjungan ke Wilayah perbatasan di Kabupaten Sangihe usai menggelar pertemuan bersama jajaran Pemkab Sangihe, Kamis (6/12/2019).

Mangindaan mangatakan untuk mengawal setiap program pembangunan di Daerah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari komitmen bersama untuk menjadikan Kabupaten Sangihe kearah yang lebih baik.

"Kegiatan ini sebenarnya tindak lanjut dari hasil rapat pada Bulan November 2018 lalu. Apa yang harus dikerjakan setiap instansi terkiat, itu saya akan mengecek setelah dua tahun, agar supaya kelihatan realisasinya lebih baik dari Biro perbatasan Gubernur. Dan ternyata sebaian sudah terealisasi dan sebagian masih belum," kata Mangindaan.

Lanjut dikatakanya, pada saat rapat lalu telah kami usulkan untuk memperhatikan bidang kesehatan. Dan ternyata bidang kesehatan tersebut sudah terealisasi.

"Kesehatan yang ada di perbatasan itu harus segera diperharikan, waktu itu saya meminta kepada kementrian kesehatan untuk diperharikan, dan ternyata unuk kesehatan itu ada meskipun danaya terbagi untuk membangun rumah sakit beserta isinya. Sedangkan yang masih belum terealisasi iti rumah Dinas dari dokter, berarti hal ini perlu tambahan anggaran," Kunci Mangindaan (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 Desember 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional