Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Lantik GEMA Minut, Herson Mayulu: Mari 'Sehati, Sepikir dan Selangkah' Memenangkan KH Ma'ruf Amin

Haji Hersin Mayulu (H2M) saat melantik Pengurus GEMA Minut di Airmadidi Atas.

Minut, detiKawanua.com - Gerakan Ma'ruf Amin Kabupaten Minahasa Utara (GEMA Minut) resmi dilantik pada Senin (17/12/2018).

Pelantikan DPC GEMA Minut yang diketuai Hi Mahmud Katili dan dilaksanakan di kompleks Masjid Istiqlal Airmadidi Atas-Minut ini, dilakukan langsung oleh Ketua GEMA Sulawesi Utara (Sulut) Haji Herson Mayulu. 

Dalam sambutannya, Haji Herson Mayulu (H2M) yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulut dari PDIP ini mengatakan, dengan memilih KH Ma'ruf Amin berarti rakyat Indonesia konsisten dalam memperjuangkan pemerintahan yang bersih. 

"Pilihan Jokowi pada KH Ma'ruf Amin adalah keputusan yang tepat. Bukan hanya karena ini perpaduan Ulama dan Umara, namun dengan hadirnya KH Ma'ruf Amin (seorang ulama) di pemerintahan (mendampingi umara) akan menjamin pemerintahan yang bersih dari korupsi," papar Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sulut ini. 

"Kehadiran KH Ma'ruf Amin di periode kedua Presiden Jokowi, akan memberikan sumbangsih yang besar pada pertumbuhan ekonomi warga. Karena Kyai Ma'ruf adalah pakar ekonomi khususnya ekonomi syariah. Dan ini sejalan dengan visi Jokowi untuk membangun ekonomi kerakyatan di periode 2019-2024," tambahnya. 

Dirinya melanjutkan, GEMA adalah relawan yang khusus dibentuk memenangkan KH Ma'ruf Amin, dan GEMA hanya ada di Sulawesi Utara. Karena itu mari kita sehati, sepikir dan selangkah dalam memenangkan KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 nanti. 

"Dalam memenangkan KH Ma'ruf Amin, harus dikedepankan prinsip 'Sehati, Sepikir dan Selangkah'. Dengan berpegang pada prinsip tersebut, semoga kerja bersama ini akan membuahkan hasil. Amin," pungkas Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut ini.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua MUI Minut, yang mewakili Kapolres Minut, Pengurus GEMA Sulut, Pengurus GEMA Minut, dan simpatisan pasangan calon Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. 

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 17 Desember 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional