Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Lantik GEMA Bolsel, Herson Mayulu: Ma'ruf Amin Adalah Pemimpin yang Bersih dan Berkualitas

Haji Herson Mayulu saat membawakan sambutan. 

Bolsel, detiKawanua.com - Seluruh relawan GEMA Bolsel wajib memenangkan KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019 nanti. 

Demikian penegasan Ketua Gerakan Ma'ruf Amin (GEMA) Sulawesi Utara (Sulut) Haji Herson Mayulu (H2M) saat melantik DPC GEMA Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (13/12/2018) sore, di Tolondadu. 

H2M yang juga Caleg DPR-RI Dapil Sulut dari PDIP ini melanjutkan, memilih Jokowi dan Ma'ruf Amin berarti memilih pemimpin yang bersih, merakyat dan terbukti kerja nyatanya. 

"Pilihan warga Bolsel pada Ma'ruf Amin sesuai dengan visi religius Bolsel, dan ini semua yang kita inginkan. Dengan memilih Ma'ruf Amin, seorang ulama yang berintegritas, warga Bolsel menginginkan pemerintahan yang bersih pemerintahan yang berkualitas, pemerintahan yang bebas korupsi," papar Ketua LPTQ Provinsi Sulut ini. 

9 partai koalisi pendukung Jokowi-Amin, lanjut H2M, sepakat memilih ulama yang berpengalaman. Umur bukan hambatan dalam memimpin. Semakin tua semakin bijak dalam memimpin. Apalagi Kyai Ma'ruf adalah pakar ekonomi syariah. 

"Tua-tua Keladi. Makin tua makin berisi. Contohnya Malaysia dipimpin Mahathir Mohammad, yang menjadi perdana menteri pada umur 92 tahun. Pak Kyai Ma'ruf kita, usianya 75 tahun. Dan pilihan Jokowi pada Ma'ruf Amin untuk meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia. Visi Jokowi di periode 2019-2024 fokus pada pengembangan ekonomi kerakyatan," pungkasnya. 

Sebelumnya Ketua GEMA Bolsel Zulkarnain Kamaru menyampaikan, pengurus yang dilantik terdiri dari partai koalisi pendukung Jokowi dan Amin serta relawan dari non partai.

"Dan kami akan berjuang sepenuh tenaga memenangkan KH Ma'ruf Amin sebagai calon Wakil Presiden pasangan Jokowi pada Pilpres 17 April 2019 nanti. 

Turut hadir Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Dewan selaku Ketua Dewan Penasehat GEMA Bolsel, Ketua DPRD Bolsel Abdi Gobel, Sekretaris GEMA Sulut Ridwan Hidayat, Wakil Sektetaris GEMA Sulut Sjerly Maria Lumi dan Gretty Karuyan, Ketua GEMA Bolmong Yusuf Mooduto Bolmong, Ketua GEMA Bolsel Zulkarnain Kamaru dan jajaran Pengurus GEMA Bolsel yang baru dilantik, serta warga sekitar. 

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 13 Desember 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional