Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Lakukan RESES III Tahun 2018 , FER Siap Kawal Keluhan Masyarakat


MINSEL, detiKawanua.com - Serapan Aspirasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Sulawesi Utara ( SULUT ) dilakukan oleh Anggota Dewan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) FELLY ESTERLITA RUNTUWENE, SE. Reses Srikandy Sulut selalu mengundang simpati warga untuk melihat dan mendengar suara lantang FER figur yang sederhana, lembut namun vokal pada tugas dan fungsi untuk Hak Rakyat.

Felly Estelita Runtuwene SE yang akrab dengan singkatan FER mengaku dirinya menjadi Anggota Dewan, karena masyarakat Amurang Barat dan Masyarakat Minsel secara umum , FER Berupaya semua keluhan warga akan di bawah ke meja rapat Dewan, agar semua keluhan warga bisa ditindak lanjuti.

Menanggapi berbagai keluhan masyarakat, terkait dengan upah mereka sebagai pegawai yang sangat memprihatinkan, Felly mengatakan " semua memang ada aturannya, tapi dalam hal ini saya akan berusaha membawah aspirasi bapak dan ibu, untuk di bahas nanti di meja rapat dewan dan saya pastikan semua sampai ke pemerintah." ketus Felly

Dari pantauan media ini Reses III yang harusnya dihadiri pemerintah setempat ternyata tidak dalam hal ini kukum tua Desa Rumoong bawah Maxi Lumantow atau perangkat lainnya dari informasi masyarakat , mungkin dalam undangan  mengikuti ibadah pra Natal pohon terang , sebagaian masyarakat menyanyangkan sikap Pemerintah desa setempat padahal reses ini adalah salah satu wadah masyarakat untuk bisa mengutarakan keluhan lewat Serapan Aspirasi ini

Adapun harapan Dewan untuk Pemerintah baik tingkat Provinsi maupun daerah dan Desa yang di sebut sebagai Penguasa, untuk lebih memperhatikan kebutuhan Rakyat.

Salah satu keluhan warga Desa Rumoong Bawah yaitu Sekolah Taman Kanak kanak yang tinggal lima orang murid, itu disebabkan karena kurangnya fasilitas sekolah, sehingga orang tua murid lebih cendrung memilih untuk menyekolahkan anak anak mereka di sekolah yang lain. Mencermati akan keluhan warga, Felly Runtuwene mengatakan sekali lagi bahwa semua aspirasi masyarakat ini akan menjadi PR bagi saya, dan semuanya saya akan perjuangkan demi Rakyat yang saya cintai tutupnya.

Tokoh masyarakat Donny Aring yang juga mantan Lurah kelurahan Rumoong bawah, yang pernah mengharumkan  kelurahan Rumoong Bawah, dalam lomba Desa tingkat Nasional dan mendapat penghargaan sebagai Juara 1 tingkat nasional juga mengapresiasi akan Program pemerintah ini yaitu Reses. Ungkapan terima kasih masyarakat untuk Anggota Dewan Sulut Felly E Runtuwene, SE,  yang sudah memilih Kecamatan Amurang Barat khususnya Desa Rumoong Bawah sebagai tempat Reses ke Tiga di Tahun 2018 ini

Terlihat si pemilik wajah Cantik alami ini meneteskan air mata, disaat menyalami sambil mencium satu persatu warga Lansia yang datang dalam kegiatan reses ini. FER mengikuti kata hatinya, sambil berjalan menyalami satu persatu warga yang ada meski berdesakan,  FER mengikuti arus permintaan masyarakat, yang rindu dengan idola mereka walaupun di luar program reses yaitu foto selfy bersama dan hiburan lewat menyanyi lagu lagu dan cendah tawa bersama masyarakat.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 08 Desember 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional