Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ketua PKK Boltim Lantik Pengurus PKK Tingkat Desa

Ketua PKK Boltim, Nursiwin Dunggio foto bersama Pengurus PKK Tingkat Desa.

Boltim, detiKawanua.com - Ketua Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny Nursiwin Landjar Dunggio bersama Wakilnya Titiek Susanti Gumalangit Mamonto serta jajaran pengurus kabupaten, melantik pengurus PKK di Desa Badaro dan Purworejo, Kecamatan Modayag, pada Rabu (12/12/2018) kemarin. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ny Nursiwin Landjar Dunggio.

Pada kesempatan itu, melalui sambutannya Istri Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH menyampaikan, agar pada tahun 2019 mendatang setiap Kelompok Kerja (Pokja) di desa yang ada di Boltim, harus berinovasi dengan membuat program unggulan. "Kepada seluruh pokja agar lebih meningkatkan kinerjanya pada tahun 2019 mendatang," ucapnya.

Selain itu, Dirinya juga berharap supaya Dasawisma yang ada di desa bisa diaktifkan, agar data yang didapat bisa akurat guna kelancaran program ke depan. "Kiranya Dasawisma di setiap desa diaktifkan demi kelancaran program yang kita laksanakan. Terutama untuk mendaptakan data akurat seperti, rumah sehat dan tidak sehat," tuturnya.

Untuk memaksimalkan kinerja PKK di desa, kata Dia, pihaknya akan memberikan motivasi dengan turun langsung ke lapangan. "PKK Kabupaten jemput bola di desa, agar data yang diperlukan oleh kabupaten untuk penyusunan program lebih akurat lagi," jelas Umi, sapaan akrabnya.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 13 Desember 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional