Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

HUT ke-52 Dolly Tampemawa , Komisi P/KB Wilayah Amurang 2 Rayakan Pra Natal Bersama



MINSEL, detikawanua.com - Perayaan Pra Natal Komisi P/KB Wilayah Amurang Dua dan Komisi P/KB Jemaat " Kalvari " Kapitu dilakukan dikediaman Bendahara P/KB Wilayah Amurang dua , Dolly Tampemawa , acara pra Natal yang juga bersamaan dengan  HUT ke - 52 Bapak Dolly Tampemawa yang akrab disapa Olly juga terbilang istimewa karena dihadiri oleh Ketua Koni MINSEL James Arthur Kojongian ST. MM , Minggu ( 16/12/2018 )

Kadim Pra Natal Komisi P/KB Wilayah Amurang 2 dan Jemaat " Kalvari " Kapitu Pdt Junisar Watulangkow STh dalam Renungan Natal menekankan soal pentingnya damai Natal di hati setiap orang yang percaya , bukan egois , kecemburuan , iri hati , dengki tapi hendaknya dalam hidup ini ada damai , harus terus memancarkan damai dalam hati , hidup dalam kebersamaan , lemah lembut dan buah-buah Roh harus ada dalam hidup orang yang percaya.

Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian ST. MM dalam sambutannya menyatakan kesiapan kita menyambut Natal yaitu Kasih dan Damai
" Natal agar kita terus berbuat yang terbaik bagi Tuhan dan sesama dan merupakan Hukum yang utama dalam hidup ini. Jangan ada yang menganggap kita ini kuat tapi semua harus bersadar kepada Tuhan.imbuh JAK.

Perayaan pra Natal Komisi P/KB ini juga di hadiri oleh Ketua Komisi P/KB Amurang dua Roy Blitz Tambingon sekaligus telah memberikan sambutan Natal, juga hadir beberapa kepala OPD Minsel antara lain Franky Pasla , Ronald Paath , Meyti Tumbuan , sebagai yang terundang oleh Keluarga Tampemawa Runtuwene , hadir seluruh pimpinan P/KB tingkat Jemaat Amurang 2 dan para Kostor

Acara HUT ke -52 Bapak Olly Tampemawa sebagai Owner RM " Megataru " juga dirangkaikan dengan Natal Bersama Keluarga Besar " MEGATARU " baik kariawan yang ada di Kapitu ,Tawaang, Tewasen, dan juga Rumoong Bawah.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 17 Desember 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional