Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Herson Mayulu Lantik Pengurus GEMA Bolmong

Pelantikan Pengurus GEMA Bolmong oleh Ketua GEMA Sulut Haji Herson Mayulu.

Bolmong, detiKawanua.com - Ketua GEMA Sulut Hi Herson Mayulu (H2M) melantik pengurus Gerakan KH Ma'ruf Amin Kabupaten Bolaang Mongondow (GEMA Bolmong), Sabtu (8/12/2018), di Inobonto. 

Dalam sambutannya, H2M mengatakan, GEMA adalah relawan yang terdiri dari unsur partai koalisi dan partisan yang bertujuan untuk memenangkan KH Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019 nanti. 

"Dewasa ini berbagai isu menerpa pasangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Karena itu GEMA mengambil peran untuk memperkuat, berjuang, dan mendukung, serta membumikan KH Ma'ruf Amin sebagai pribadi yang tepat menjadi Wakil Presiden periode 2019-2024," jelas Mayulu, yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulut dari PDIP.


Dirinya melanjutkan, GEMA saat ini sudah ada di 6 kabupaten/kota di Sulut. Dalam waktu dekat akan dilantik pengurus di Minsel, Minut, Sangihe, Talaud dan Manado. "Hari ini, kami melantik GEMA Bolmong yang diketuai oleh Hi Yusuf Mooduto. Mari doakan GEMA akan meluas di Sulut," ujar Ketua LPTQ Sulut ini. 

Karena GEMA adalah relawan, menurut Mayulu, artinya kita bekerja dengan upaya sendiri, dengan kemampuan dan kekuatan sendiri. Itu yang utama. Sehingga kita harus saling bergotong royong, bahu membahu mewujudkan tujuan kita. Jadi, jangan menunggu dari atas, karena memang tidak ada dari atas. 

"Mari bekerja, bekerja, dan bekerja. Tugas dari seluruh personel GEMA adalah turun ke lapangan memberikan informasi yang tepat dan benar kepada calon pemilih, sehingga mereka memilih pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Karena Indonesia akan lebih bersih dan sejahtera di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," pungkasnya. 

Turut hadir dalam pelantikan ini, Anggota DPRD Sulut, Wakil Bupati Bolmong, Ketua DPRD Bolsel, Caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi Sulut, dan DPRD Kabupaten/Kota dari partai koalisi, caleg DPD RI, serta warga sekitar. 

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 08 Desember 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional