Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

GEMA Sulut: Kader NU 'Wajib' Menangkan KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Sekretaris GEMA Sulut Ridwan Hidayat  (tengah) foto bersama Bupati Sangihe Jabes Gaghana dan Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong. /ist

Sangihe, detiKawanua.com - GEMA Sulut mengharapkan semua warga Nahdliyin di Sulawesi Utara 'wajib' memilih dan memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 nanti. 

"Warga NU wajib memilih KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 nanti," ujar Sekretaris GEMA Sulut Ridwan Hidayat saat mewakili Ketua GEMA Sulut Herson Mayulu menghadiri Pelantikan Pengurus Muslimat NU Kabupaten Kepulauan Sangihe pada Sabtu (1/12/2018), di Kelurahan Tidore, Kecamatan Tahuna Timur.

Menurutnya, NU sebagai organisasi terbesar di Indonesia, harus solid dan berusaha maksimal untuk memenangkan salah satu kader terbaiknya di Pilpres 2019.

"Karena itu GEMA Sulut hadir dan melakukan konsolidasi di Sangihe. Kami akan meminta kesediaan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE untuk menjadi Pembina GEMA Kabupaten Sangihe.

Kami yakin, lanjutnya, dengan keberadaan Pak Jabes dan Pak Helmud di GEMA, target 80% suara pasangan Jokowi-Amin di Sulut bisa tercapai. 

"Lakukan apa saja kreativitas yang dimiliki warga NU untuk meraih simpati dan dukungan rakyat. Tetapi yang pasti, semua warga NU harus memilih KH Ma'ruf Amin. Karena beliau adalah pilihan terbaik untuk mendampingi Joko Widodo memimpin Indonesia ini," pungkasnya. 

Untuk diketahui, pengurus Muslimat NU Kabupaten Kepulauan Sangihe yang dilantik Bupati Sangihe, diketuai oleh Ibu Waskito dan Farida Fattah selaku sekretaris. 

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 01 Desember 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional