Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Bakornas LKMI HMI Apresiasi Baksosnas LKMI HMI Cabang Manado

Direktur Terpilih Bakornas LKMI HMI Moch. Fachrurrozi Basalamah foto bersama aktivis LKMI HMI Cabang Manado seusai Bakti Sosial Nasional. 

Manado, detiKawanua.com - Kegiatan Bakti Sosial Nasional (Baksosnas) LKMI HMI CaBang Manado bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, telah selesai dilaksanakan. Kegiatan tersebut digelar

Baksosnas yang digelar dari tanggal 23 Desember 2018 - 25 Desember 2018 lalu, dilaksanakn di 2 tempat di Kota Tidore, yaitu di daerah Gurabati dan di daerah Sofifi.

"Masyarakat yang terlayani dalam 3 hari Baksosnas tersebut terdiri dari khitanan 110 anak, gigi dan mulut 40 orang, pengobatan gratis 50 orang, serta pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis sebanyak 250 orang," tutur Rian Ibrahim, selaku ketua panitia Baksosnas kali ini.

Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LKMI Manado dan Bakornas LKMI. "Sampai ketemu lagi di agenda-agenda LKMI berikutnya," tutur Walikota. 

Moch. Fachrurrozi Basalamah selaku Direktur Terpilih Bakornas LKMI HMI menyampaikan apresiasi yang besar atas kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman LKMI Manado.

"Saya sadari susahnya melaksanakan kegiatan besar seperti ini, tapi semangat teman-teman LKMI Manado patut diapresiasi. Saya mengimbau juga kepada teman-teman LKMI cabang se-Indonesia, agar selalu aktif dalam mengawal kesehatan umat dan bangsa Indonesia. Yakin Usaha Sampai," terangnya.  ***

(Indra)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 28 Desember 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional