Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Warga Dan Satgas TMMD Tetap Berjiwa Besar Membangun Jalan

Rembang, detiKawanua.com - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 melaksanakan kegiatan pengecoran jalan sepanjang 420 meter yang dipimpin langsung oleh Dansatgas TMMD Reguler ke -103 Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.S.Sos. (3/11)

"Sekarang sedang dilakukan pengecoran jalan sepanjang 420 meter arah Dukuh Ngotoko oleh anggota satgas TMMD Reguler ke -103 Bersama warga masyarakat Desa Pasedan saling seguyup bergotong royong demi terwujudnya impian Warga masyarakat Desa Pasedan ". kata Kapten Inf Kun muhandis selaku pasi ops Kodim 0720/Rembang.

Pengecoran dilakukan secara bertahap sambil menghampar kan batu split dan pemasangan bagesting untuk pemadatan jalan makadam sepanjang 2358 meter.

" Walaupun tahap demi tahap dikerjakan namun Satgas TMMD Reguler ke -103 dan Warga Masyarakat Selalu menggenjot pengerjaan sasaran fisik jalan menuju Dukuh Ngotoko ".jelas Kun muhandis.

Ia menyatakan meskipun lokasinya sangat sulit yang terletak di lembah gunung guder dan gunung ceker namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat untuk terus bekerja.

Walaupun cuaca tak menentu panas nya terik matahari menjadi tantangan tersendiri yang harus di takluk kan.

"Bunyi mesin Molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang memberikan semangat diantara keringat yang bercucuran ". katanya.

Kun muhandis menambahkan, anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat bahu - membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan arah Dukuh Ngotoko, dengan sesekali diwarnai candaan sebagai pengusir rasa lelah mereka terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan.

" Bunyi molen pertanda, pengecoran jalan siap dimulai,selama kita lakukan secara bersama - sama semua tantangan akan kita bisa taklukkan, saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat,saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan ". ujarnya. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 04 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional