Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

TNI Selalu Pro Aktif Berkomunikasi Dengan Warga

Rembang, detiKawanua.com - Bergulirnya waktu pelaksanaan program Tentara Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim Rembang yang saat ini sudah menginjak hari ke 25, kegiatan demi kegiatan yang terencana dalam program TMMD tersebut sebagian besar sudah selesai dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim Rembang dan warga setempat yang secara bergotong-royong bekerja melaksanakan program tersebut.

Sasaran dalam program TMMD Kodim Rembang baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik selama terlaksana dengan baik, selain sasaran yang sudah direncanakan dalam program TMMD tersebut, para anggota Satgas juga terus melaksanakan kegiatan-kegiatan diluar program seperti terlihat saat itu, salah satu anggota Satgas yang juga anggota Koramil 05/Bulu Serda Samirin sedang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi rumah salah satu warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Kegiatan Komsos seperti itu juga tidak kalah penting dengan kegiatan-kegiatan lainnya yang ada dalam program TMMD, karena kegiatan Komsos sendiri bertujuan untuk memelihara hubungan baik antara TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah tercipta.

“Saya selalu menyempatkan diri untuk menemui warga baik dilokasi TMMD maupun datang ke rumah-rumah warga, kadang hanya sekedar ngobrol dan tukar pikiran yang mungkin bermanfaat bagi kita, selain itu kegiatan Komsos sendiri bertujuan untuk menjaga hubungan baik kita dengan warga didesa binaan kita”ujar Samirin.

Dengan adanya hubungan baik yang sudah terbangun, diharapkan bisa tercipta suasana yang harmonis yang akan menciptakan rasa nyaman dan aman. (*).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 09 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional