Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

TNI Bersihkan Umbul-Umbul Di Desa Pasedan

Rembang, detiKawanua.com - Dengan berakhirnya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 dengan ditandai dengan upacara penutupan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Nopember 2018 di lapangan sepakbola Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, maka semua kegiatan yang ada dalam program baik kegiatan fisikmapun non fisik juga sudah selesai dilaksanakan dengan sukses.

Terlihat anggota Koramil 05/Bulu sudah mulai bersih-bersih dan melepas umbul-umbul yang saat itu dipergunakan untuk meramaikan dan mensukseskan rangkaian kegiatan upacara penutupan TMMD. Unbul-umbul yang saat itu dipasang dilapangan sepakbola Desa Kemadu dan sepanjang jalan menuju ke lokasi TMMD di Desa Pasedan.

Lokasi TMMD yang berada di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu sehingga anggota Koramil 05/Bulu saat itu selalu terlibat untuk menyiapkan penyelenggaraan upacara baik pembukaan maupun penutupan yang dilaksanakan kemarin.

Anggota Koramil Bulu dengan kesadaran penuh membantu menyiapkan dan membersihkan sarana/prasarana upacara yang digelar Kodim Rembang tersebut.

“Kami anggota Koramil 05/Bulu ikut aktif mempersiapkan dan pembersihan dalam upacara baik pembukaan  maupun penutupannya, kesuksesan dalam upacara tersebut menjadi tanggung jawab kami juga” Ujar Cholik Mahmudi selaku Bati Tuud Koramil 05/Bulu yang saat itu memimpin kegiatan pembersihan dan pelepasan umbul-umbul. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 15 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional