Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Saat Sidak Dilokasi TMMD, Dandim Rembang Juga Sambangi Rumah Warga

Rembang, detiKawanua.com - Dansatgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos melakukan anjangsana ke rumah warga di lokasi TMMD, Senin (05/11/2018)

Ibu Rukiyah (74) salah satu warga Desa Pasedan yang rumahnya dikunjungi, mengapresiasi program TMMD ke 103 Kodim 0720/Rembang yang menyasar sektor pembangunan infrastruktur yaitu pembangunan jalan penghubung Dusun Ngotoko dengan Desa Pasedan kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

“Jalan yang dibangun menghubungkan Dusun Ngotoko dan Desa Pasedan. Sudah tentu ini meningkatkan akses jalan dan membantu ekonomi bagi warga,” ujar Rukiyah.
Dengan dibangunnya akses jalan baru ini, masyarakat dapat mengangkut hasil panen untuk dijual secara cepat dan efisien.

Dengan demikian pendapatan masyarakat akan bertambah dan proses pembangunan disekitarnya akan semakin lancar.

“Terimakasih kepada prajurit TNI yang membangun jalan yang di tempat kami. Akses jalan ini sudah lama sekali kami impikan dan kini sudah terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke 103 Kodim 0720/Rembang, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos menuturkan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi.
Selain itu, anjangsana juga bertujuan melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di wilayah sasaran TMMD ke 103 Kodim 0720/Rembang.

“Anjangsana bertujuan memberikan motivasi dan menerima saran hingga masukan dari warga untuk keberhasilan operasi bhakti yang dikemas dalam program TMMD,” Ungkap Dandim.

Dengan melaksanakan anjangsana, akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

Adanya kebersamaan serta keharmonisan yang telah dibina, diharapkan bisa jadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya NKRI dan mempertahankan keutuhan NKRI.

“Selain untuk memperoleh informasi dari warga juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya . (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 06 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional