Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Rombongan Moge Kapolda Mampir di Kediaman Bupati Boltim

Bupati Boltim Foto Bersama Kapolda Sulut. 

Boltim, detiKawanua.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, Sabtu (24/11/2018) kemarin, menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Polisi Bambang Waskito, di rumah dinas Bupati Desa Togid Kecamatan Tutuyan. 

Kunjungan Kapolda ini dalam rangka touring Motor Gede (Moge) sekaligus silaturahmi Polda Sulut, yang dipimpin langsung oleh Kapolda. Rombongan disambut langsung oleh Bupati, sekaligus makan siang bersama di rumah dinas. 

Adapun rute yang ditempuh oleh rombongan Kapolda, yakni berangkat dari Manado ke Boltim, dilanjutkan ke Kotamobagu, hingga rombongan kembali ke Manado pada tanggal 25 November (kemarin-red). Keduanya tampak akrab satu sama lain. Tidak hanya sekedar kunjungan, pada kesempatan itu Bupati dan Kapolda Sulut sempat berbincang-bincang tentang berbagai sektor unggulan di Boltim.

"Selain silaturahmi, keduanya juga berbicara tentang keunggulan produk pertanian di Boltim," kata juru bicara Bupati, yakni Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP), Humas dan Protokol Boltim Said Muhammad Hud SS. 

Lanjutnya, selain produk pertanian yang meliputi sektor perkebunan kopi, keduanya juga membahas tentang destinasi wisata serta spot diving di Boltim. "Pukul 15.00 wita, rombongan Kapolda bergerak menuju Danau Mooat, selanjutnya ke Hotel Sutan Raja Kotamobagu untuk beristirahat," jelas Wawan, sapaan akrab Said Muhammad Hud.

Terinformasi, rombongan Kapolda ini juga diikuti oleh Kepala Biro SDM Polda Sulut Kombes Polisi Iftah Salahadin SH, Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, serta Kapolsek Urban Kotabunan Boltim Kompol Suparno. 

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 26 November 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional