Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

PKK Desa Pasedan Turut Sukseskan Acara Penutupan TMMD Rembang

Rembang, detiKawanua.com – Pelaksanaan Upacara penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang  yang dilaksanakan di lapangan Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang. Didaulat sebagai Inspektur Upacara adalah Danrem 073/Makutaram (Kolonel Arm Moch. Erwansjah), sedangkan sebagai Komandan Upacara adalah Kasdim Rembang (Mayor Caj Yoyok Sunaryo). Selasa (13/11).

Kesuksesan TMMD yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, tidak terlepas dari keterlibatan langsung masyarakat Desa Pasedan, tanpa ada peran dari warga TMMD tidak sesukses ini. Termasuk pada pelaksanaan upacara penutupan  TMMD kali ini warga masyarakat Pasedan dan sekitarnya ikut terlibat langsung mengikuti pelaksanaan upacara.

Upacara Penutupan TMMD dilaksanakan di lapangan Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang. Pasukan-pasukan upacara yang terlibat adalah, pasuka TNI dan Polri, pasukan Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang, PKK Desa Pasedan, Siswa Siswi SMA Negeri 1 Sulang dan MTs Arrohman Bulu dan pasukan dari masyarakat.

Ditemui setelah upcara, Ketua PKK Desa Pasedan mengungkapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun Desa Pasedan, kami dari PKK Pasedan beserta warga ikut hadir untuk memeriahkan upacara penutupan TMMD yang berlangsung dilapangan Desa Kamadu.

“Kami datang lebih awal sehingga dapat mengikuti semua rangkaian semua kegiatan dari awal sampai akhir,” ungkapnya.

Secara resmi pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 di Desa Pasedan ditutup oleh Danrem  073/Makutarama. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 13 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional