Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Personel Dinas Perhutani Sambangi Warga Dilokasi TMMD Rembang

Rembang, detiKawanua.com - Warga masyarakat Desa Pasedan pagi hari sudah kumpul di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke - 103 untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kamis ( 1/11)

Program TMMD reguler ke -103 yang dilaksanakan di Desa Pasedan merupakan salah satu bentuk pembangunan fisik, tetapi pembangunan jalan arah Dukuh Ngotoko itu sebagian tanah adalah milik perhutani sehingga ini merupakan hasil kordinasi pihak TNI melalui pemerintah daerah untuk mewujudkan impian warga masyarakat Desa Pasedan.

Bapak Jadi Kurniawan selalu Asper KBKPH  Medang mengatakan dengan terwujud nya jalan Desa Pasedan arah Dukuh Ngotoko ini keamanan hutan lebih terjaga dan pemeliharaan tanaman bisa dimaksimalkan lagi untuk tanaman apa saja yang bisa ditanam di wilayah perhutani.

"Jalan sudah bagus perekonomian Desa Pasedan juga harus bagus dan untuk penggarapan tanah hutan silakan tanami sesuai kebutuhan dan bisa membawa keuntungan," ucapnya.

Ia memmbenarkan bahwa memang dengan adanya program TMMD reguler ke -103 diharapkan warga masyarakat bisa membawa perubahan serta perbaikan ekonomi setempat bisa terangkat dengan adanya jalan yang perekonomian warga masyarakat juga baik.

Keterlibatan nya perhutani dalam TMMD reguler ke -103 ini adalah merupakan TNI tidak bekerja sendirian selalu melibatkan seluruh unsur baik itu pemeriksaan juga instalasi lain demi terciptanya pembangunan secara merata khususnya di pedesaan. ( 0720)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 01 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional