Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Persit Rembang Gelar Latihan Senam Tobelo Dalam Rangka Penutupan TMMD

Rembang, deriKawanua.com - Ibu-ibu Persit (Persatuan Istri Tentara) Kodim 0720/Rembang dan sebagian anggota Kodim 0720/Rembang, sedang melaksanakan latihan Senam Tobelo di halaman Makodim 0720/Rembang, Kamis  (01/11).

Rencana senam Tobelo tersebut akan digunakan untuk mengisi kemeriahan Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, pada hari Selasa tanggal 13 November 2018 mendatang, yang akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Kemadu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang.

Anggota Persit yang terdiri dari 40 orang tersebut, lebih di giatkan lagi dalam melaksanakan latihan, karena pelaksanaan Upacara penutupan TMMD Reg-103 kurang sekitar 2 minggu lagi. Latihan dilaksanakan setiap hari Senin-Rabu-Jumat untuk memaksimalkan sisa waktu yang ada.

“Waktu latihan sekarang memang ditambahkan lagi, yang sebelumnya 2 kali seminggu sekarang menjadi 3 kali dalam seminggu, karena waktunya memang sangat singkat”, kata Nyoya Mastekat Persit.

“Sedangkan senam atau tari Tobelo ini termasuk materi baru bagi kami, dimana yang sebelumnya kami selalu membawakan senam atau tari Gemu Famire untuk acara-acara maupun kegiatan senam rutin di satuan,” jelasnya.

“Dengan mendapatkan materi baru, justru kami semakin semangat dalam melaksanakan latihan, karena tidak bosan dengan gerakan-gerakan itu-itu saja, walaupun dalam latihan terkadang masih ada yang salah-salah sedikit dan belum bisa menyesuiakan.” pungkasnya (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 01 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional