Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Perbedaan Jalan Antara Sebelum Dan Sesudah Dilokasi TMMD Rembang

Rembang, detiKawanua.com - Pasca kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, menimbulkan penasaran dari berbagai pihak. Bagi orang yang pernah ke Dukuh Ngotoko pasti sudah tahu akses jalan tersebut. Jalan yang rusak dan sangat Extreme terutama pada tanjakan dan turunan Gunung Gunder dan Gunung Ceker, akses jalan dari Desa Pasedan ke Dukuh Ngotoko yang kurang lebih berjarak 3 Kilometeran.

Tak luput hari ini anak-anak SD N 2 Pasedan yang baru pulang sekolah, coba kami Konfirmasi bagaimana tanggapan mereka sebelum dan setelah jalan mereka diperbaiki. Rabu (14/11)

Vicky, salah satu siswa SD N 2 Pasedan mengungkapkan, sekarang jalannya bagus, saya sangat senang. Apalagi kemarin pas ada pak Tentara-tentara kami sering diantar jemput, sekarang mereka sudah pergi dan pamitan kerumahnya, sekarang kami ya jalan bareng-bareng lagi.

Begitulah tanggapan anak-anak kecil yang masih lugu dan polos. Sepertinya mereka masih mengharapkan kehadiran bapak-bapak TNI disamping mereka. Yang terlihat sebelumnya memang mereka sering sekali diantar jemput oleh Satgas (Satuan Tugas/TNI yang bekerja dalam TMMD).

Dalam kurun waktu satu bulan kurang lebihnya mereka mengenal, tetapi sosok TNI sudah bisa merangkul dan mengambil hati mereka. Dengan melengkapi kasih sayang dengan sedikit perhatian, yang selama ini masih kurang mereka dapatkan. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 14 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional