Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Hari Ini, Pentas 'Ruang Musik Kawan' Hentak De'Corlano Manado

Kawanua Kreatif saat menggelar konpres. /ist

Manado, detiKawanua.com - Para Anak muda di Kota Manado yang tergabung dalam Kawanua Kreatif membuat sebuah pentas musik yang mengangkat tema "Ruang Musik Kawan".

Iven yang menyasar kepada kaum muda tersebut, akan menghentak di lokasi outdoor yang ada di De'Corlano, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Bahkan iven musik ini dibuat dengan sesuatu yang berbeda. Iven tersebut merupakan semi festival musik.

"Sebelumnya kita sempat membuat beberapa iven dan sekarang kita akan membuat sesuatu yang agak berbeda. Sebenarnya kita akan membuat semi festival musik. Karena beberapa iven musik di Manado banyak yang bergenre keras," ujar Daniel Umbex selaku Kreatif Director, Kamis (15/11/18).

Lia melanjutkan, iven ini bersifat kolektif dan akan berkolaborasi dengan teman-teman musisi di Kota Manado. 

"Mereka pun mau bermain tanpa dibayar. Kalau cuma untuk mencari musiknya, kita sebenarnya bisa panggil band reguler. Tapi kita mau yang benar-benar mau berkarir," ucapnya.

Untuk musisinya sendiri, ada 13 band yang akan mengisi pada iven tersebut. Nanti juga akan ada juga kreatif market dan manual breuw untuk teman-teman pecinta kopi.

Sementara itu, Ivent Director Stive Sandro menambahkan, Acara tersebut akan dibuka oleh musisi Manado yakni Axel Gula dan akan dilanjuti band-band lainnya. "Ada juga band dari luat Sulawesi Utara (Sulut)," ujarnya.

Untuk open gate sendiri akan dibuka pada Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 15.00 Wita, dan berlangsung selama dua hari yakni Jumat dan Sabtu.

(Rul

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 16 November 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional