Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Karame SS U17 Juarai Piala Walikota Manado 2018



Manado, detiKawanua.com - Tiga gol yang dilesakkan ke gawang Forza FC Manado pada babak kedua, mengantarkan Karame SS Manado menjuarai iven Open Tournament Walikota Manado Cup 2018 kelompok umur U17.

Dalam pertandingan Final yang digelar di Stadion Klabat Manado pada Kamis (8/11/2018) sore, Karame SS berhasil mengalahkan Forza FC Manado dengan skor 3-1. Padahal, di babak pertama, Karame tertinggal 1 gol dari Forza. 

Sementara pada Rabu (7/11/2018) kemarin, Panther FC berhasil merebut Juara 3 dalam iven yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaharaga (Dispora) ini, usai mengalahkan Maesa FC dengan skor 4-0.

Kadispora Kota Manado Laurens Umboh dalam sambutan penutupan mengatakan, Pemkot Manado akan terus konsen dalam memajukan olahraga di Kota Manado. Salah satunya melalui iven Piala Walikota Manado 2018 ini. 


"Kompetisi menjadi penting dalam pembinaan olahraga. Kita bisa mengkur keberhasilan para pemain kita, melalui hasil yang didapat pada sebuah pertandingan. Dan bagi para pelatih, kompetisi menjadi indikator terpenting, apakah materi pelatihan yang diberikan bisa diaplikasikan dengan baik oleh para pemain atau tidak," ujar Kadis Umboh dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bidang Pemuda Dispora Manado Victor Singal.

Dirinya melanjutkan, manfaatkan momen kompetisi ini. Teruslah berusaha. Karena para pemain hebat tidak akan lahir kalau tidak ikut latihan, pemain jago tidak akan tercipta tanpa ikut kompetisi," tegasnya.

"Saya percaya jerih juang tidak akan sia-sia. Selamat bagi para pemenang. Dan bagi yang belum berhasil, teruslah berlatih hingga meraih hasil terbaik," pungkasnya. 

Untuk diketahui, selain menyerahkan piala tetap kepada Juara 1, 2 dan 3, dilakukan juga penyerahan trophi untuk pemain terbaik, top score, dan tim fair play. Pemain Terbaik diraih oleh Marcelino Bawole (Forza FC Manado), Top Score oleh Virgio Sakodi (Panther FC Manado), dan Tim Fair Play dimenangkan oleh PS Bina Citra.

(Indra

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 08 November 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional