Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Jalan Desaku Hampir Selesai Dibangun Oleh TNI

Rembang, detiKawanua.com - Keluh kesah yang dialami masyarakat Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu juga dirasakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Kondisi jalan yang rusak ditemui setiap hari oleh anggota Satgas TMMD saat hendak berangkat ke lokasi. Kegiatan TMMD yang dibuka sejak tanggal 15 Oktober 2018 sudah mulai membuahkan hasil.

Sekarang masyarakat Desa Pasedan khususnya dukuh Ngotoko sudah bisa merasakan hasil dari TMMD walaupun belum 100 persen, tetapi sudah dapat dinikmati hasilnya. Pagi ini, Sabtu (03/11), Mbak Eni (30) warga Ngotoko hendak pergi ke pasar. Mbak Eni mengatakan dengan adanya TMMD Reguler ke 103, jalan Ngotoko berubah jadi bagus.

"Dulu saat jalan ini belum dibangun, saya tidak berani untuk naik motor melewati jalan ini, sekarang jalanku sudah mulus kemana-mana sekarang saya berani bawa motor sendiri," Ucap Wahyudi warga setempat.

Disi lain salah satu bentuk swadaya dan kebersamaan berlangsungnya TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang adalah beberapa warga rela kediamannya ditempati prajurit TNI. 

"Warga secara sukarela mempersilahkan anggota kita untuk nginap di rumahnya, selama berlangsungnya TMMD ini, tentu kita harap hasil dari TMMD ini dapat membangun wilayah ini, bersama dengan warganya," tegas Dan Satgas TMMD. Target dalam dua pekan kedepan, yakni pelaksanaan fisik bisa mencapai 100 persen, sehingga jelang penutupan, seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 04 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional