Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ratusan Generasi Mileneal Manado Ikut Audisi 'SCTV Mencari Bintang'

Rezky Aditya saat Audisi 'SCTV Mencari Bintang' di Manado. /ist

Manado, detiKawanua.com - Program drama unggulan yang menyasar segala segmen pemirsa, menjadi kekuatan tayangan SCTV. Tidak hanya alur cerita, tapi kekuatan karakter yang diperankan oleh para bintang drama juga menjadi salah satu faktor dari suatu tayangan drama. 

Berangkat dari hal tersebut. SCTV menggagas ajang pencarian bakat bertajuk "SCTV Mencari Bintang" untuk menjaring bintang sinetron baru yang memiliki bakat akting. 

Audisi akan berlangsung di lima kota besar di Indonesia, dan Manado menjadi kota kedua. Audisi digelar di Manado Icon Convention Center, yang beralamat di Jalan Sam Ratulangi No. 112. Tanjung Batu, Warnea, Kota Manado, Sabtu (10/11/2018).

Audisi 'SCTV Mencari Bintang' di Kota Manado tersebut  berlangsung  sejak pukul 08.00 WlTA. Sampai acara ditutup, peserta yang mengikuti audisi tersebut berjumlah  985 peserta.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan, bahwa sudah menjadi komitmen SCTV untuk memberikan kesempatah kepada bakat-bakat muda, khususnya generasi mileneal, untuk tampil di Iayar SCTV. "Kami yakin akan menemukan segudang talenta yang tidak sekedar punya penampilan menarik namun juga bakat akting yang mumpuni," ujar David. 

Sementara itu Rezky Aditya sebagai bintang tamu di acara tersebut mengatakan, dengan adanya acara  ini bisa jadi kesempatan besar unutuk orang yang ingin terjun di dunia entertain.

"Yang dicari dalam acara ini adalah bibit-bibit muda yang aktingnya bagus dan berbakat. Dan ini peluang untuk masyarakat Sulawesi Utara khususnya kota Manado," ujar Rizky.

Audisi ini terbuka bagi pria maupun wanita berusia 14-19 tahun yang memiliki bakat akting, dan dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa fotocopy identitas diri berupa KTP/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga. Selain itu juga menyertakan foto terbaru medium close-up dari depan dan bennama dengan Iatar belakang putih polos berukuran 5R.

"Peserta akan diuji kemampuan aktingnya di hadapan juri yang kompeten. Nantinya bintang-bintang jebolan SCTV Mencari Bintang akan berkesempatan untuk menuangkan langsung bakat akting yang dimiliki dalam sinetron unggulan SCTV bahkan beradu peran dengan tokoh-tokoh terbaik di industri hiburan tanah air," pungkasnya. 

Sebelumnya audisi telah berlangsung di Kota Medan dan minggu ini Audisi SCTV Mencari Bintang akan berlangsung di 2 kota yaitu Manado (10 November 2018) dan Bandung (11 Novemebr 2018) dan akan berlanjut di dua kota berikutnya yakni Yogyakarta (18 November 2018) dan Jakarta (18 November 2018). 

Audisi ini terbuka dan gratis untuk semua peserta. Dua puluh peserta terbaik dari hasil audisi 5 kota di atas akan dikarantina di Jakarta dan saling berkompetisi di 'Malam Puncak SCTV Mencari Bintang' pada Minggu, 9 Desember pukul 14.00-17.00 WIB. Mereka juga akan beradu akting dengan bintang-bintang sinetron SCTV ternama saat ini. 

(Rul

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 10 November 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional