Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gathering Media Massa, Karo Kumendong Sampaikan Pesan Gubernur Olly Ini


Manado, detiKawanua.com -Berusaha dan mengoptimalkan tugas-tugas di Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, yang sebagaimana merupakan mitra kerja dengan wartawan, terlebih dalam tugas yang positif dan profesional dalam membangun Sulawesi utara. Oleh Biro Pemerintahan OTDA dan Humas Setdaprov Sulut pada Jumat (02/11) siang tadi menggelar Gathering Media Massa bersama wartawan di salah satu hotel di Manado, yang telah dibuka langsung Karo Pemerintahan OTDA dan Humas, Jemmy Kumendong yang mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, sekaligus sebagai pemateri dalam kegiatan itu.


Pada kesempatan tersebut juga nampak hadir pemateri, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut, Victor Rarung, Kabag Humas/Juru Bicara Pemprov Sulut, Chirtian Iroth dan Kepala Biro Umum, Clay J. Dondokambey.

Kumendong dalam membacakan sambutan Gubernur Olly, berpesan kepada para wartawan khususnya yang melakukan tugas peliputan dilingkup Pemprov Sulut untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut sebaik-baiknya dan untuk lebih meningkatkan sinergitas, serta peran media dalam menyampaikan informasi yang sebenar-benarnya kepada publik.

"Saya (Gubernur) memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas pelaksanaan kegiatan ini. Kiranya dalam menyebarkan informasi itu juga sesuai dengan kenyataan sebenar-benarnya, dan jangan menginformasikan hoax atau tidak benar serta tidak melakukan konfitmasi berita/sumber tidak jelas," terang Kumendong, sembari mengungkapkan hingga saat ini para media/wartawan masih merasakan peningkatan sinergitas yang semakin terasa.

Hadir pula Kasub Lucky Gerungan, para staf Pemerintahan dan Humas beserta para wartawan.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 November 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional