Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Dharma Bakti TNI Untuk Rakyat

Rembang, detiKawanua.com - Memasuki minggu terakhir dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 yang diselenggarakan diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko. Selama kegiatan TMMD berlangsung diwilayah ini partisipasi warga masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu patut diapresiasi.

Semangat warga setempat dalam membantu Satgas TMMD membangun beberapa infrastruktur desa begitu luar biasa dan sangat antusias. Selain bekerja membangun infrastruktur diwilayah ini, keakraban antara Anggota Satgas TMMD dan warga setempat pun terjalin dengan sendirinya dan saling berkomunikasi dengan baik dan ramah, bahkan diantara mereka sudah menjadi bagian keluarga sendiri.

Bersama Kapten Infanteri Bambang Sutejo terlihat seorang warga Dusung Ngotoko sedang berbincang dan penuh keakraban. Dengan membawa kendaraan sepeda motor jetcolet  GS tornado yang sudah dimodif sedemikian rupa sehingga motor tersebut bisa berlalu lalang melintasi medan jalan diwilayah ini yang penuh dengan tanjakan. Jum’at (9/11)

“Dulu sebelum ada TMMD didesa ini, jalannya rusak dan tidak layak lagi untuk dilalui kendaraan bermotor,” ungkap Arianto (30) warga setempat.

“Akan tetapi sekarang jalan didesa ini sekarang sudah bagus dan sangat layak untuk dilalui kendaraan bermotor.  Dan kayaknya saya juga perlu ganti motor baru.” Tambahnya.

“Berkat TNI jalan desaku sekarang sudah bagus, Terimakasih Pak TNI sudah membangun jalan desa kami.” pungkasnya. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 09 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional