Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Dekatkan Pelayanan, JEG-HH Me’daseng Di Tahuna Timur

Tahuna, detikawanua.com - Program Medaseng yang merupakan program unggulan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, memasuki kurang lebih dua tahun pemerintahan Bupati Jabes Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE, terus berjalan dengan tujuan melayani masyarakat secara langsung. Dan untuk kali ini Medaseng dilaksanakan di Kelurahan Batulewehe Kecamatan Tahuna Timur, Jumat (16/11).

“Pelaksanaan program medaseng,  saat ini kita laksanakan di Kelurahan Batulewehe, Dengan agenda salah satunya dialog terbuka dengan masyarakat terkait dengan hal-hal penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe, serta apa yang menjadi aspirasi dari warga," kata  Gaghana dalam sambutannya 

Lanjut kata dirinya, medaseng merupakan agenda yang sangat baik untuk mengukur kinerja pemerintah daerah. 

Ada beberapa catatan yang harus dilakukan bersama, menurut evaluasi kami kalau tidak dilaksanakan program medaseng, maka betapa jauhnya hubungan masyarakat dengan pemerintah hari ini. Medaseng adalah upaya untuk memberikan solusi terhadap setiap proses yang kita jalani dalam pembangunan daerah ini,” ujar Gaghana 

Tamba, setahun lebih program medaseng, dia menegaskan kepada setiap instansi untuk terus berinovasi dalam melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sangihe.

“Dalam setahun lebih perjalanan agenda medaseng banyak hal yang telah kita lewati. Program ini menjadi langkah memberikan solusi terhadap masyarakat melalui serap aspirasi lewat dialog. Jadi, silahkan masyarakat mengevaluasi serta bertanya apa yang menjadi keluhan bahkan melaporkan masalah di tiap wilayahnya,”  ujarnya sembari menambahkan dalam program medaseng tersebut, ada SKPD-SKPD yang datang dengan tujuan dapat menjawab setiap aspirasi warga yang ada. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 17 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional