Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Antusias Warga Menuju Lokasi TMMD Rembang

Rembang, detiKawanua.com - Kegiatan Kerja bakti dilokasi Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke -103 Desa Pasedan pada hari Senin (5/11/2018 ) adalah giliran Rt 03 Rw 01.(5/11)

Kekompakan warga masyarakat Desa Pasedan tidak diragukan lagi kebersamaan dan bergotong-royong selalu diutamakan, kesederhanaan membuat mereka tidak lupa akan jati diri bangsa Indonesia.

Sesuai pengamalan Pancasila dan UUD 1945 sebagai warga negara Indonesia yang mengedepankan persatuan dan kesatuan karena hidup tidak sendirian, kebersamaan dan bergotong royong selalu ditanamkan demi mewujudkan  cita - cita bangsa Indonesia.
Bapak Kusman selalu kepala Desa Pasedan mengatakan dalam program TMMD reguler ke -103 sesuai hasil musyawarah ditingkat desa untuk membantu dan  menyukseskan program TMMD reguler ke -103 warga masyarakat Desa Pasedan diatur secara bergiliran dari Rt satu dan seterusnya secara bergiliran.

" Saya atur kerja bakti dilokasi TMMD reguler ke -103 secara bergiliran sesuai dengan hasil kesepakatan musyawarah ditingkat desa demi mewujudkan suksesnya program TMMD reguler ke -103 Desa Pasedan,dan seluruh warga masyarakat Desa Pasedan mengucapkan terima kasih sekali dengan adanya program ini,semoga kedepannya ada lagi program - program lainnya," ucapnya.

Rasa kebersamaan dan bergotong royong di daerah pedesaan merupakan ciri khas tersendiri sehingga terjalin hubungan yang baik satu dengan yang lainnya,dan dengan adanya program TMMD reguler ke -103 membuat warga masyarakat Desa Pasedan lebih maju lagi dan dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan dukuhan - dukuhan lainnya. (0720)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 05 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional