Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Antisipasi Longsor, Satgas TMMD Juga Cor Tebing Jalan

Rembang, detiKawanua.com - Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah dalam hal ini adalah Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rembang, bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, selain itu juga untuk memberikan pelayanan yang memadai dan memberikan bantuan infrastruktur yang nantinya dapat digunakan untuk kepentingan hidup orang banyak.

Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang, adalah dalam rangka membantu Pemda dalam upaya pelaksanaan pembangunan. Program ini merupakan tugas pokok TNI bidang OMSP (Operasi Militer Selain Perang).

Sasaran fisik program TMMD ada beberapa poin, termasuk didalamnya adalah pengecoran jalan sepanjang 420 m. Jalan dekat Gunung Gunder  begitu orang Pasedan bilang, hari demi hari Satgas TMMD bersama warga dan pihak terkait bekerja bahu membahu membangun jalan penghubung antara Dusun Ngotoko dan Desa Pasedan. Jum’at (2/11)

Tahap pengecoran jalan terus berjalan, disamping itu juga dilakukan pengecoran tebing jalan guna mencegah jalan  longsor. Dengan kondisi geografi jalan diketinggian dan berbelok, sehingga pengecoran tebing pun dilakukan guna mengantisipasi adanya longsor. 
Seluruh material yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan selalu siap setiap harinya berada ditempat kerja, termasuk mesin pengaduk material (molen) dan personel Satgas TMMD juga sudah bersiaga untuk melaksanakan pengecoran. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 02 November 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional