Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Warga Desa Pasedan Nantikan Jalan Yang Layak

Rembang, detiKawanua.com - Dewasa ini pembangunan di wilayah Indonesia semakin mengeliat baik pembangunan Fisik berupa pembangunan jalan,gedung dan pembangunan yang lain yang di peruntukan kesehjahteraan Masyarakat,Dan tak lain juga pembangunan jalan di Desa Pasedan Dukuh Ngoto meski pembangunan di daerah meningkat,Pasedan kususnya Dukuh Ngotoko masih taraf tertingal dengan daerah lain.

Pemerataan pembangunan harus bisa di nikmati oleh seluruh kalangan masyarakat baik di pelosok maupun di daerah pedalaman.seperti itulah mungkin misi yang di emban TMMD(TNI Manungal Membangun Desa ) Reguler ke 103 kodim 0720/Rembang kali ini yang kebetulan tahun ini berada di Desa Pasedan,sehingga masyarakat Pasedan merasa beruntung meski tanpa ada program pembangunan dari pemerintah baik dari Desa Maupun Pemerintah Pusat,sebentar lagi masyarakat Pasedan akan menikmati jalan yang layak di lalui seperti desa-desa lainya.

Kondisi jalan yang rusak yang di penuhi dengan bebatuan,lokasi yang berada di tengah hutan membuat desa pasedan jarang tersentuh pembangunnan,hal ini lah yang membuat masyarakat pasedan sangat bahagia begitu mereka tau bahwa desanya mendapat bantuan pembangunan jalan dari program TMMD yang di prakarsai oleh kodim Rembang.

“Selama ini kami berusaha untuk mengusulkan pembangunan berupa jalan penghubung Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan ,karena dengan adanya Angaran Desa yang besar saya kira mampu untuk memperbaiki jalan ini,seperti halnya desa –desa yang lain tapi kenyataan nya sampe sekarang belum di bangun juga," kata Sumiati (47) warga Dukuh Ngoto. Jumat (26/10).

Tapi Impian Sumiati dan Masyarakat Dukuh Ngotoko yang lain untuk memimpikan memiliki jalan yang bagus dan layak untuk di lalui sehari-hari akan segera  segera terwujud dengan adanya program TMMD ini.(*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 26 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional