Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

TNI Polri Bersama Masyarakat Sukseskan TMMD Rembang

Rembang, detiKawanua.com - Jalan merupakan akses transportasi yang sangat penting bagi warga untuk kegiatan sehari hari  baik keluar masuk desa, kegiatan pertanian, hubungan sosial dan kegiatan lainnya. Dan infrastruktur inilah yang sangat dibutuhkan warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, dimana kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler 103 Kodim 0720/Rembang sedang berjalan.

Kondisi jalan berupa tanah dan bebatuan serta jalur terjal dan jalan yang naik turun serta berliku, kondisi seperti ini yang menjadikan sasaran Program TMMD Reguler ke-103 TA 2018 diarahkan kesana, dengan tujuan untuk memperbaiki infrastruktur di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Karena pekerjaan fisik makadam jalan ini paling panjang dan membutuhkan waktu paling lama, sehingga Tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0720/Rembang bekerja sama dengan Polri, TNI AL (Pos AL) Rembang dan juga masyarakat setempat, bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan makadam jalan.

“Karena makadam jalan ini adalah pekerjaan yang memerlukan waktu dan tenaga yang extra lebih, sehingga kami bersama elemen masyarakat terus berusaha semaksimal mungkin agar cepat selesai tepat waktu," ujar Dansatgas. Kamis (25/10)

Ditemui secara terpisah, Kepala Desa Pasedan berharap semoga dengan dibangunnya jalan lewat program TMMD ini bisa membantu kesulitan warga khususnya bidang transportasi, dan khusus Dukuh Ngotoko bisa menjadi lebih maju dengan terbukanya akses transportasi ini. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 25 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional