Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

TNI Dan Polri Selalu Bersatu Dimanapun Berada Dan Bertugas

Rembang, detiKawanua.com - Dua Institusi pertahanan dan keamanan TNI Polri menunjukkan sinergitas nya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang Ta. 2018. Selasa (23/10).

Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat setiap hari nya setelah pembukaan TMMD Reguler ke -103 di lokasi pelaksanaan kegiatan yaitu pembuatan jalan makadam dan pengecoran jalan beton arah Dukuh Ngotoko.

Kekompakan terlihat mereka saling membantu mindahkan batu belah setelah di bela secara bergantian,ini mendapat apresiasi dan simpati warga masyarakat setempat ,salah satu nya Bapak Ahmadi (45).

"Kami merasa senang dan kagum dengan kekompakannya TNI Polri saat bekerja, kerukunan yang ditunjukkan ini bisa kami jadikan sebagai teladan dan panutan untuk menumbuhkan kebersamaan khususnya di Desa Pasedan," ucapnya.

Terpisah,Dan SSK TMMD Reguler ke -103 Lettu Inf Supriyanto menyampaikan kepada personel yang terlibat TMMD ini selain anggota TNI -AD juga ada TNI -AL , Polisi dari polres Rembang.

"Mereka harus bekerja sama dengan kompak menyelesaikan tugasnya sesuai dengan sasaran masing - masing," sebutnya.

Di katakannya, sinergitas TNI Polri tidak hanya sekedar slogan namun benar - benar diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari. "Seperti Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Kepala desa ini merupakan tiga pilar  bersinergi dalam  melaksanakan pembinaan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tutupnya. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 23 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional