Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

TMMD Membuat TNI Dekat Dengan Warga

Wardiyana Imbau Warga Dukung Program TMMD

Rembang, detiKawanua.com -  Program TNI manungal membamgun desa (TMMD) reguler ke 103 tahun 2018 yang di pusatkan di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang,lagi berlansung sosialisasi  di pendopo Desa Pasedan mendapat apresiasi dari warga masarakat, saptu (6/10/2018).

Program TMMD yang sedang di jalankan ini pasti suatu saat akan meninggalkan sejuta kesan dan kenangan yang indah dan suatu saat nanti pasti akan di kenang selalu oleh masyarakat di desa.

Menurut warga dukuh ngotoko,keberadaan satgas besok sangat bermakna dan bermanfaat, karena jalan yang sebelumnya rusak dan susaj untuk di lalui akan menjadi bagus dan layak untuk do lewati, seperti yang di ungkap bapak rondi (40).

"Saya tidak menyangka desa saya akan di bangun oleh bapak-bapak TNI melalui program TMMD reguler ke 103," ungkap Rondi.

Dilokasi yang berbeda, Pasiter kodim 0720 Rembang Kapten Infanteri Wardiyana saat mengisi acara sosialisasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 di Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, sabtu (6/10).

Dalam kesempatan itu, Kapten Infanteri Wardiyana menghimbau agar warga desa mendukung dan mensukseskan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang TH 2018 yang akan di laksanakan di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang dengan ikhlas tanpa ada unsur paksaan sedikitpun apalagi sampe merugikan warga setempat.

"Kiranya ini mendapat dukungan dari masarakat Pasedan, khususnya warga Dukuh Ngotoko mari sama-sama kita sukseskan kegiatan ini," kata pasiter Kapten Inf Wardiyana.

Tampak hadir,Kades Pasedan bapak Kusman,PLT Camat Bulu Slamet Hariyanto, Toga,Tomas,Toda dan segenap warga masarakat desa Pasedan dengan penuh rasa suka cita. (*).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 08 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional