Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tak Hanya Warga, Kades Pasedan Ucapkan Terimakasih Terhadap Kodim 0720/Rembang

Rembang, detiKawanua.com - Kodim 0720/Rembang tidak lama lagi akan melakukan program karya bakti TNI manungal membangun desa(TMMD).sesuai jadwal dan rencana TMMD reguler ke 103 tahun 2018 akan terpusat di Desa Pasedan Kec Bulu tepatnya dukuh Ngotoko.

Kades pasedan bapak Kusnan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0720/RBG Karena telah milih Desa Pasedan Dukuh Ngotoko menjadi target TMMD reguler ke 103 tahun 2018 ini, Minggu (7/10).

"Terima kasih Kodim 0720/Rembang telah memilih Desa Pasedan sebagai target lokasi TMMD reguler ke 103,kami siap mendukung dan mensukseskan TMMD ini sampai selesai,"ujar Kusnan.

Harapan Kades kusnan kedepan Desa Pasedan bisa menjadi Desa wisata,karena Dukuh Ngotoko ada potensi wisata yang bisa dikembangkan yaitu potensi wisata agro dan potensi wusata alam.

Bahkan keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang akan dilaksanakan di Desa Pasedan Kec Bulu Kabupaten Rembang  yang  di rencanakan pelaksanaan pada tanggal 16 Oktober 2018 nanti mendapat apresiasi dan dukungan penuh  dari masyarakat setempat.

Tidak ketingalan sesepuh Desa Pasedan Mbah Pasi (70Th), yang  termasuk ikut menanggapi akan adanya kegiatan TMMD ini nanti dapat dirasakan langsung serta bermanfaat bagi warga setempat kedepan nantinya.

"Saya senang dan antusias sekali dengan adanya bapak-bapak TNI yang akan membangun desa kami, mungkin ini bentuk kedekatan TNI dengan rakyat.” ujarnya, Minggu (7/10). Dengan turunnya TNI membangun desa ini, pasti kedepannya akan terbina komunikasi yang baik, sebab selama ini hanya sebatas Babinsa saja yang aktif berkomunikasi kedesa Pasedan ini. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 08 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional