Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Soal Pengumuman Hasil Verifikasi Berkas CPNS Boltim, Ini Kata Robi

Robi Mamonto, Kepala BKPSDM Bolaang Mongondow Timur.

Boltim, detiKawanua.com - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat ini masih melakukan verifikasi berkas para pendaftar Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) dari beberapa hari lalu.

Kepala BKPSDM Boltim Robi Mamonto mengatakan, jika pada hari ini Selasa (23/10/2018) hingga malam, pihaknya sudah selesai melakukan verifikasi berkas maka, besok pagi kita akan laporkan ke Sekretaris daerah (Sekda).

"Iya saat ini masih sementara verifikasi berkas pelamar CPNS. Kita lihat nanti, kalau sampai malam selesai diverifikasinya, kita akan laporkan ke Pak Sekda pada besok pagi Rabu (24/10/2018), bahwa, pemeriksaan semua berkas sudah selesai," terang Robi.

Lanjut Dia tuturkan, setelah dilaporkan ke Pak Sekda, segera kita umumkan hasil verifikasi berkas melalui online dan juga pengumumannya ditambal di kantor BLPADM Boltim.

"Kita tambal pengumumannya di kantor BKPSDM Boltim, juga diumumkan melalui online pada hari Rabu (24/10/2018) sampai malam hari," jelasnya kepada media ini.

Pada Kamis hingga Jum'at, pihaknya melakukan proses pencetakan kartu peserta. Selanjutnya, pada Senin (29/10/2018), pengambilan kartu peserta.

"Iya, Kamis-Jum'at cetak kartu peserta. Senin pengambilan kartu peserta ujian. Untuk jumlah berkas pendaftar CPNS, yang masuk di BKPSDM Boltim, sekitar 2000 lebih berkas," terang Robi, Selasa (23/10/2018) siang tadi.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 23 Oktober 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional