Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Serba Serbi TMMD Rembang, Diwarnai Olahraga Bola Volly

Rembang, detiKawanua.com - Setelah bekerja seharian penuh melakukan kegiatan fisik, anggota satgas TMMD Ke-103 Kodim 0720/Rembang bersama pemuda bermain bola voli untuk penyegaran dan menjalin kebersamaan. Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim Rembang bersama pemuda Desa Pasedan Kecamatan Bulu melakukan olahraga bersama. Pertandingan Volly Ball yang diadakan di lapangan voli SDN 1 Pasedan, Jumat (19/10) kemarin berlangsung seru. Kegiatan non fisik ini menjadi ajang silaturahmi serta melepaskan kejenuhan berjibaku dengan pekerjaan fisik.

Pratu Imam Arifin anggota Satgas TMMD reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang mengatakan, olahraga bola voli bisa merefresh kembali anggota satgas dan warga yang selama ini membantu pembangunan jalan. sehingga dapat menjaga kebugaran dan tetap kompak bersama.

“Bola voli di ikuti para pemuda Pasedan, terlihat senang dengan hadirnya TMMD di desa mereka, maka kami harus menunjukan semangat agar menular kepada warga, untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan kamunanggalan tetap terjaga dan pengerjaan jalan Desa tepat selesai,” ujarnya.

Rudi pemuda Desa Pasedan  mengatakan, olahraga bola voli bersama tentara seru sekali, selain bisa menyegarkan badan, kita jadi bisa lebih kompak dan lebih akrab tidak di sangka tentara bisa juga bermain voli.

“Saya kagum dengan Bapak TNI selain pintar berperang tentara mahir juga olahraga bola voli, di harapkan Bapak-bapak TNI rutin bersama kami untuk bermain voli agar tetap bugar dan sehat,” ujarnya.(0720).

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 20 Oktober 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional